Menonton TV Di Smartphone Dengan Software IndoTV


Sebelum era komputer mungkin kita hanya bisa menonton acara film atau acara menarik lainnya melalui benda "kotak besar" yang bernama Televisi. Namun ketika memasuki era komputer kebiasaan tersebut mulai lengser, apa sebabnya? Ya, kita dapat melihat acara TV dengan cara streaming bukan hanya di televisi tetapi juga di komputer.
Lalu seiring pesatnya perkembangan zaman akhirnya kegiatan menonton film/ acara - acara menarik lainnya ini bukan hanya dapat dilakukan di komputer tetapi di smartphone dan tablet. Ini merupakan kabar gembira bagi mereka yang memiliki "habbit" melihat layar kaca berjam-jam.

Hal ini berkat adanya aplikasi penyedia jasa siaran televisi yang bernama IndoTV yang berjalan di platform Android. Mungkin ada banyak aplikasi penyedia jasa siaran tv, namun penulis membahas IndoTV sebab aplikasi ini merupakan karya anak bangsa.Software IndoTV ini memiliki saluran TV kabel(Indovision). Ditambah dengan lengkapnya jadwal siaran tv di software tersebut. Software ini juga dilengkapi dengan sistem pecarian chanel dan jam tayang suatu program televisi hanya dengan mengetikkan judul program televisi tersebut. Kemudian software ini terasa lebih lengkap dengan adanya fasilitas reminder untuk jadwal acara yang ingin di tonton sehingga kita tidak akan melewati acara kesayangan kita.
Untuk mendapatkan IndoTV ini anda dapat mengunduhnya di Android Market dengan memasukkan kata kunci "IndoTV" tanpa biaya sepeser pun. Menyenangkan bukan?    

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / CYP's note

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger