Tablet Mana yang Lebih Unggul ?

apa tablet teratas di pasaran?
mungkin penjelasan ini dapat sedikit membantu anda untuk menilai sendiri tablet yang lebih baik yang diambil dari berbagai sumber.

iPad 2

iPad 2 yang dirilis pada tanggal 25 maret 2011 lalu, dilengkapi dengan prosesor baru sistem dual-core yang dikostumasi oleh Apple. memiliki diameter 9.7 inci dengan resolusi 1024×768 piksel. Ini berarti display dan resolusi iPad 2 sama dengan pendahulunya.Kartu grafis Ipad 2 bekerja pada kecepatan penuh. Bahkan
sembilan kali lebih cepat dibandingkan iPad 1. Sepintas ada perubahan pada desain iPad2. Produk terbaru tampak lebih ramping. Speaker berada di bagian belakang, sebagaimana yang ditemukan pada tablet. Apple meningkatkan kapasitas RAM menjadi 512 MB. iPad 2 juga memiliki dua kamera. Satu dibagian depan dan satu di bagian belakang. Dua kamera ini disiapkan untuk mendukung fitur FaceTime atau video call versi Apple.iPad 2 memiliki sistem operasi iOS 4.3 dan tombol samping untuk mengunci atau menonaktifkan perangkat. Lalu fitur Air Play terbaru memungkinkan pengguna berbagi media seperti lagu dan tayangan slide antara perangkat iPad. dengan spesifikasi seperti ini iPad 2 memiliki ketahanan batrai hingga 10 jam.

Samsung Galaxy Tab 8.9


samsung galaxy tab 8,9 yang resmi dirilis pada tangga 2 oktober 2011 di seluruh dunia ini, memiliki OS Android Honeycomb. samsung galaxy tab memiliki prosesor yang sama dengan iPad 2 yaitu sistem dual-core. memiliki ukuran layar 8.9". samsung galaxy tab 8.9 juga memiliki dual kamera yaitu dibagian depan dan bagian belakang dengan 3.0 MP untuk kamera depan dan 2.0 MP untuk kamera depan. memiliki memory internal 16/32/64 GB, slot kartu microSD up to 32GB. dengan spesifikasi seperti ini samsung galaxy tab 8.9 ini memiliki baterai yang berkekuatan 6000 mAh.

HTC Flyer

HTC ini adalah perusahaan yang berbasis dari Taiwan. HTC Flyer adalah produk tablet terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan HTC dan akan resmi dirilis pada bulan Februari 2012. HTC Flyer adalah smartphone Android dengan OS Android 2.4 Gingerbread. Memiliki layar 7 inci yang disebut memiliki kerapatan piksel yang cukup tinggi. dilengkapi dengan prosesor 1,5 GHz, memori internal 16 Gb dan RAM 1 Gb. HTC Flyer memiliki ketebalan 13,2 mm, panjang 195,4 mm dan lebar 122 mm.


dari perbandingan kedua tablet dengan spesifikasi di atas iPad 2, galaxy tab 8.9, dan HTC Flyer memiliki harga yang relatif sama. yaitu dengan harga iPad2 4,7 juta sampai 7,7 juta, samsung galaxy tab 8.9 dengan harga 4,1 juta sampai 5 juta, dan HTC Flyer dengan harga 7 juta.

Kali ini penulis menilai secara objektif bahwa meskipun harga tablet apple lebih mahal dibandingkan dengan tablet keluaran samsung dan HTC, tetapi kualitas keluaran apple ini lebih unggul satu tingkat dibandingkan dengan tablet bawaan samsung dan HTC, karena kapasitas memori dari iPad 2 yang terbesar hingga 64GB.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / CYP's note

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger